Three Dee Goal adalah produsen celana legging yang berlokasi di Bandung.Kami menjual Celana Legging Three Dee Goal, Celana Legging Three Dee Goal adalah celana legging full cotton spandex dan cotton denim yang populer dan sangat digemari perempuan di Indonesia. Bahan Celana Legging Three Dee Goal yang lentur dan tidak membuat gerah karena dibuat dari cotton spandex dan cotton denim pilihan yang cocok di segala suasana dan pastinya sangat nyaman digunakan. Dengan memakai celana legging Three Dee Goal dipadukan dengan pakaian apapun, penampilan anda akan terlihat berbeda dan yang pasti jadi tampak lebih menarik. “ simple and fashionable”
 

Selasa, 27 Maret 2012

Three Dee Goal Original

Three dee Goal, melayani pembelian grosir dan eceran  :
  
  • Celana Legging dewasa full Cotton Spandex dan Cotton Denim ukuran S sampai 6 XL model Pensil dan Standard, tersedia 70 warna pilihan.
  • Legging anak full Cotton Spandex dan Cotton Denim ukuran S sampai 3XL model Pensil, tersedia 27 warna pilihan.  
  • Rok dari bahan Cotton Denim, ukuran M sampai 6XL, tersedia 37 warna pilihan. 
Celana Three Dee goal ini memiliki kualitas jahitan yang sangat rapi, kualitas material yang sangat baik (terbuat dari Terry Spandex yang sudah terbukti nyaman dan Awet) dan juga dijual dengan harga yang sangat terjangkau.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar